New Launching, Bisnis Online Paling Murah

.


krshare.com


Sangat wajar dalam kondisi serba krisis seperti sekarang ini, kita tetap berusaha dan mencari solusi supaya minimal bisa tetap bertahan dalam kondisi normal. Ini hal yang jauh lebih baik daripada diam atau malah meratapi nasib, tanpa solusi yang jelas.

Bagi sebagian orang yang mulai melirik internet sebagai alternatif mencari penghidupan, maka tentu bisnis online yang menjadi pilihan dengan berbagai macam tawaran yang jumlahnya ratusan bahkan ribuan. Anda termasuk salah satunya? Mungkin saja, toh anda berkesempatan membaca artikel ini kan? Saran dari saya, hati-hatilah dalam memilih bisnis online di internet, karena banyak program yang terkategori SCAM (tidak membayar), dan biasanya orang mengeluarkan modal yang besar, ratusan bahkan jutaan dengan pengembalian yang sedikit atau tanpa pengembalian sama sekali.

Pernah dengar tentang program Paid to Click (PTC) kan? Program dimana kita klik iklan, lihat sekitar 30 detik dan kita dapat rata-rata $0.01. Selama beberapa bulan program ini dijalani, tapi malah habis waktu setiap hari, sampai kemudian datang program sejenis dari dalam negeri, yaitu klikrupiah.com

Awalnya sekeder nyoba saja, tapi ternyata mereka konsisten, setelah servernya sempat down beberapa kali karena maintenance, tapi akhirnya setelah 5 bulan, teruji bahwa klikrupiah ini tetap bertahan dan malah semakin baik, tidaklah berlebihan kalau dibilang sebagai PTC bahkan sistem periklanan terbaik di negeri ini.

Mudah-mudahan jadi awal lahirnya Google-google baru produk dalam negeri. Saat tulisan ini dibuat, total membernya hampir 30.000 dengan lebih dari 200 membernya premium dan telah membayarkan payout lebih dari Rp 50.000.000,- Kepercayaan kita dan keseriusan dari para pengelola telah membuktikan ini semua. Lumayan juga sih, ada sekitar 400.000,- yang nyasar ke rekening dari program ini.

Dan satu bukti lagi kalau klikrupiah ini mapan adalah keluarnya program baru yang dinamakan KRShare.


KRShare adalah program investasi sekali seumur hidup sebesar Rp 60.000,- dimana dana tersebut akan dishare sesama member, dan kalau dihitung, dari Rp 60.000,- ini dibagikan Rp 40.000,- dan tentu ada sisa untuk pengelola. Wajar dong kalau mereka ada bagiannya, masalahnya justru ini yang namanya bisnis, dan tentu tidak wajar kalau si pengelola tidak kebagian apa-apa.

Money game? kalau tidak ada produk, boleh dibilang money game. Di KRShare, kita dapat ebook dan software yang kalau dibeli secara pribadi harganya bisa jutaan rupiah. Dengan modal kepercayaan terhadap sang pengelola yang notabene adalah juga pengelola klikrupiah, maka bulat tekad untuk menjadikan program ini sebagai salah satu solusi keuangan di masa hadapan, atau setidaknya mampu membangun harapan-harapan baru, yang justru ini lebih penting daripada bentuk fisiknya sendiri (baca : uang).

Saat ini, member aktivnya sudah lebih dari 2 ribuan, dengan total investasi di atas Rp. 100.000.000,- dan yang telah dishare (dibagikan kepada member) di atas Rp 30.000.000,-.

Sungguh kepercayaan yang sangat besar yang diberikan oleh para pencari solusi sebagai akibat dari keseriusan yang diberikan oleh sang pengelola.

Sudah rumusnya, setiap ada kesuksesan pasti akan ada imitasi atau tiruannya. Sah-sah aja sih, toh Jepang pun bisa sukses setelah membedah BMW dan mampu membuat yang serupa bahkan bisa lebih baik. Katakan Golden Bisnis dan Mandiri Share, dua program serupa yang disebut-sebut sebagai saingan dari KRShare ini. Saya bisa berikan alasan, mengapa KRShare lebih baik dari kedua situs ini. Alasan utama adalah saya tidak mengenal siapa mereka dan bagaimana mereka lahir, apakah mereka bisa diandalkan, akankah bertahan lama, dst. Jawaban terhadap pertanyaan ini ada di KRShare, yaitu kepercayaan terhadap sang pengelola yang telah membuktikan selama 5 bulan membawa klikrupiah menjadi yang terbaik.

Golden Bisnis dilihat dari tampilannya saja mirip banget dengan KRShare, sistemnya cuma edit-edit dikit, tapi ada satu yang saya mau garis bawahi, yaitu bagian total share yang muncul di KRShare tapi tidak muncul di Golden Bisnis. Terus terang awalnya di KRShare juga ga ada, tapi pengalaman di lapangan orang banyak mempertanyakan hal itu, akhirnya sang admin mengakomodir dan meletakkan informasi tersebut di bawah total investasi. Ini satu contoh kecil bahwa pengalaman dari KRShare ini tidak mungkin semua bisa ditiru oleh yang lain.

MandiriShare juga demikian, kata-kata sharenya jelas mengikuti, dan programnya mengharuskan transfer ke 5 orang sekaligus dalam jumlah 10 - 25 ribu menggunakan mandiri to. Jelas ini malah bikin ribet, toh tidak semua orang punya mandiri dan harus transfer dalam jumlah unik lagi ke banyak orang. Setelah diprotes member, baru mereka nyadar dan mulai membenahi lagi, bukti kalau persiapannya aja kurang mateng, bagaimana bisa menjamin masa depan?

Mengapa KRShare perlu untuk diikuti? Setidaknya saya punya 3 alasan :

1. Klikrupiah adalah program pendahulu yang keseriusannya telah teruji dan juga menseriusi lahirnya KRShare ini.
2. Investasi hanya Rp 60.000,- sekali seumur hidup. Dengan spillover sistem-nya memungkinkan member yang pasif (tidak mengajak orang), bisa mendapatkan downline limpahan dari atasnya. Di bawah jaringan saya sendiri, banyak yang langsung withdraw tanpa melakukan recruitment.
3. Support sistemnya yang baik. Admin berjibaku untuk menciptakan forum, menjawab pertanyaan, komplen, bahkan yang terbaru menciptakan chat area untuk mempermudah segala urusan. Satu lagi, banyak kontes dan hadiah yang dibagikan kepada para membernya, ini hal yang pinter, karena banyak member yang rela memutar kembali penghasilannya, sehingga tidak akan ada kejenuhan dan semua orang berpeluang mendapatkan penghasilan 1M dalam setahun. Amin.


Oke, kalau anda berminat atau sekedar mau tahu, silakan klik link KRShare ini dan selamat mencoba, semoga sukses….








0 komentar:

 
http://4beginner.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by www.o-om.com