Bakal Hadir Sekolah Blog di Makassar

.

MENJADI pemenang kedua Wirausaha Muda Mandiri 2008, bukan berarti membuat Asri Tadda (www.astaqauliyah.com) ingin menikmati prestasinya sendiri. Warga Nusa Tamalanrea Indah (NTI) Makassar ini, ingin membagi semangat wirausahanya kepada pemuda di Makassar.
"Saya harap semangat wirausaha muda di Makassar dan juga untuk wilayah Indonesia timur itu ada. Saat ini banyak peluang yang harus dimanfaatkan. Saat ini kami mempunyai program pemberian beasiswa penerbitan buku bagi mahasiswa yang berminat menjadi seorang penulis dan menerbitkan buku," ujar alumnus SMA Negeri 1 Makassar ini.
Untuk membangun semangat wirausaha muda ini, Asri dan beberapa mahasiswa Makassar yang juga menjadi finalis pada Wirausaha Muda Mandiri 2008 akan memberikan bimbingan sebagai bekal berwirausaha.
"Kami akan mengadakan talk show tentang wirausaha. Kami mau semangat semangat wirausaha berkembang sekaligus dapat mengurangi angka pengangguran di negeri ini," ujarnya.
Bahkan awal 2009 mendatang, Asri menjadwalkan akan melucurkan sekolah Bloging dan Internet Marketing. Sekolah ini nantinya mengajarkan cara cara mencari uang melalui internet. Bisnis ini tidak terlalu membutuhkan modal," ujarnya.



Lanjut Asri, sekolah ini sifatnya informal, tiga hingga empat bulan mereka sudah bisa mendapatkan uang sendiri.

Tribun Timur, Selalu yang Pertama

Ada peristiwa menarik?
SMS www.tribun-timur.com di 081.625.2233
email: tribuntimurcom@yahoo.com

Hotline SMS untuk berlangganan koran Tribun
Timur, Makassar (edisi cetak) : 081.625.2266.
Telepon: 0411 (8115555) (cr2)



0 komentar:

 
http://4beginner.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by www.o-om.com